top of page

Mahindra Hadir di Aceh, PT Energi Auto Station Gelar Test Drive


Kanalinspirasi.com, NAGAN RAYA – Masyarakat Aceh antusias mengikuti test drive produk otomotif kendaraan Mahindra, di gampong Tumpok Krueng, Kecamatan Beutong Bawah, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Rabu (23/3/2022).


Test drive yang diadakan PT Energi Auto Station (EAS) sebagai dealer resmi Mahindra untuk wilayah provinsi Aceh, berlangsung di lapangan irigasi diikuti ratusan masyarakat, yang umumnya pengusaha dan petani perkebunan kelapa sawit.

PT EAS bersama PT RMA Indonesia yang merupakan distributor produk otomotif asal India tersebut, mengenalkan dua varian, yakni Mahindra Scorpio 4×4 Double Cabin dan Single Cabin, serta Mahindra Bolero Single Cabin 4×2.


Area manager PT RMA wilayah sumatera Faisal Panggabean menyampaikan, Mahindra merupakan kendaraan yang telah teruji tangguh untuk medan off road dan cocok untuk kendaraan niaga pertanian dan pertambangan.

“Kami memilih Kabupaten Nagan Raya untuk mengenalkan Mahindra, karena kendaraan ini cocok untuk masyarakat petani dan pengusaha perkebunan sawit, serta pertambangan,” kata Faisal.




Sebelumnya telah ada dua unit Mahindra yang telah digunakan masyarakat pengusaha perkebunan kelapa sawit, yaitu Abdul Jalil dan Syamsul Bahri.


“Setelah sepekan menggunakan Mahindra untuk operasional perkebunan, kami sangat puas dengan performa kendaraan ini dilapangan, serta daya angkut yang lebih banyak dibanding kendaraan yang digunakan sebelumnya” kata Abdul Jalil.


Sementara itu Direktur PT EAS, Lukmanul Hakim menyampaikan, pihaknya sebagai dealer Mahindra untuk wilayah aceh akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Kami akan memberikan garansi 3 tahun atau untuk jarak tempuh 100 ribu kilometer dan memastikan ketersediaan spare part untuk Mahindra,” kata Lukman.


Lukman menyebut pihaknya juga menerima masukan dan saran serta siap dihubungi oleh konsumen jika terjadi kendala di lapangan.

Kegiatan ini turut dihadiri Marketing Manager RMA Group Indonesia Muhammad Irvan Mustafa, perwakilan KPA Nagan Raya, perwakilan Polres dan Koramil, serta tokoh masyarakat setempat.(*)

575 views
bottom of page