top of page

Mahindra Bolero Maxi Truck, Pick-up Diesel Bertampang Jip, Harganya Ajib

Otojatim.com - RMA Indonesia kembali menghadirkan produk kendaraan niaga terbaiknya yaitu Bolero Maxi Truck Pick-up. Dengan tagline Pickup-nya JURAGAN, varian baru Bolero Maxi Truck ini sudah hadir di dealer-dealer MAHINDRA di Indonesia.


Bagi konsumen yang ingin melihat langsung seperti apa unit produknya, dapat berkunjung ke 8 lokasi dealer Mahindra di kota Aceh, Medan, Jambi, Palembang, Tangerang Selatan, Bandung, Samarinda dan Palangkaraya.


Bolero Maxi Truck menawarkan ketangguhan dan kemampuan daya angkut yang benar-benar prima. Salah satu sisi ketangguhannya terletak pada mesin diesel jenis MDI 3200 TC L yang bertenaga dan tangguh dengan kapasitas mesin 2.523 cc, 4-cycle, direct injection with turbo-charger, yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 63 HP, serta dengan torsi 195 NM.

Konsumsi bahan bakar Bolero Maxi Truck ini pun sangat irit dan juga mudah dalam perawatannya. Bolero Maxi Truck juga memiliki daya angkut hingga 1 ton, dengan ukuran bak yang cukup luas yaitu 2,600 mm x 1,695 mm x 400 mm yang memungkinkan bisa membawa muatan lebih banyak. Selain itu kendaraan ini menggunakan sistem penggerak dua roda atau 2WD dengan transmisi NGT 520 Manual with 5 speed.



Yanto Mardianto, Marketing & Sales Senior Manager mengatakan bahwa Bolero Maxi Truck merupakan kendaraan yang Value for Money dimana kualitas yang didapat sangat maksimal dengan investasi yg dikeluarkan, baik dari sisi performa maupun fitur-fitur yang disediakan.


Yanto Mardianto, Marketing & Sales Senior Manager RMA Indonesia


"Bolero Maxi Truck ini juga dikawal oleh warranty sebagai jaminan atas produk selama 3 tahun atau 100,000 km (mana yang tercapai dahulu). Juga total cost operational lebih rendah sekitar 30% dari product competitor. Hal ini membawa optimisme dan peluang dalam menjawab kebutuhan sebuah kendaraan pickup untuk penggunaan bisnis yang memberikan keuntungan optimal dengan biaya operasional yang minimal, sehingga cocok di namakan Pick-up nya JURAGAN," tukas Yanto.

Mahindra Bolero Pickup ditawarkan dengan harga berkisar Rp180 jutaan tergantung daerah masing-masing.



Pelayanan purna jual pun telah dipersiapkan oleh RMA Indonesia di 8 lokasi seluruh Indonesia untuk memberikan jaminan perawatan kendaraan yang prima dalam beroperasi, sehingga mendukung segala aktivitas berniaga konsumen.


Sekilas Tentang RMA

RMA mulai melayani pelanggan di Indonesia pada tahun 2008 melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, PT Global Fleet Sales Indonesia, menyediakan solusi otomotif yang dirancang dan direkayasa untuk memenuhi kebutuhan operasional tertentu.


PT GFSI beroperasi dari pusat modifikasi dan perakitan di Jakarta, dan mengkhususkan diri dalam modifikasi dan pelayanan serta memasok suku cadang asli untuk kendaraan pertambangan.

7,977 views
bottom of page