top of page

Mahindra Bolero Maxitruck Siap Tantang L300 dan Isuzu Traga

Updated: Jan 15, 2021

Cintamobil.com - Isuzu Traga dan Mitsubishi L300 alias Elsapek sepertinya tak bisa tenang di zona nyaman. Kini ada jagoan dari India yakni Mahindra Bolero Maxitruck yang siap melawannya. Setelah sukses dengan launching Scorpio Pikup pada bulan Oktober 2019, kini RMA Indonesia kembali menghadirkan produk terbaiknya lainnya yaitu Bolero MaxiTruck dengan tagline 'Pick-up nya JURAGAN'.


Spesifikasi Bolero Maxitruck


Mahindra Bolero Maxitruck termasuk dalam kendaraan niaga yang menawarkan ketangguhan dan kemampuan daya angkut yang benar-benar prima. Salah satu sisi ketangguhannya terletak pada mesin diesel jenis mDI 3200 Turbo Charged L yang bertenaga dan tangguh dengan kapasitas mesin 2.523 cc, 4-silinder, direct injection with turbo-charger. O ya rival dari Mitsubishi L300 alias Elsapek dan Isuzu Traga ini dibanderol Rp 169 juta untuk kawasan Jabodetabek.


Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 63 HP di putaran mesin 3.200 rpm, serta dengan torsi 195 NM yang mulai muncul di rentang putaran 1.400 hingga 2.200 rpm. Tenaga dan torsi ini ditransfer ke dua roda belakang melalui transmisi manual 5-percepatan berkode NGT 520. Tak heran Mahindra Bolero Maxitruck memiliki daya angkut hingga 1 ton dan diklaim sangat irit bahan bakar serta mudah dalam perawatannya.

"Juga total cost operational lebih rendah sekitar 30% dari product competitor. Hal ini membawa optimisme dan peluang dalam menjawab kebutuhan sebuah kendaraan pickup untuk penggunaan bisnis yang memberikan keuntungan optimal dengan biaya operasional yang minimal, sehingga cocok di namakan Pick-upnya JURAGAN," tambah Yanto.


Urusan pelayanan purna jual Anda tak perlu khawatir, sebab pick up dengan dimensi bak panjang 2,600 mm, lebar 1,695 mm dan tinggi 400 mm ini telah dipersiapkan oleh RMA Indonesia di 8 lokasi seluruh Indonesia untuk memberikan jaminan perawatan kendaraan yang prima dalam beroperasi, sehingga mendukung segala aktivitas berniaga konsumen.



Model baru Mahindra ini sudah hadir di dealer - dealer MAHINDRA di Indonesia. Konsumen yang penasaran dapat berkunjung ke 8 lokasi dealer Mahindra di kota Anda, seperti di Aceh, Medan, Jambi, Palembang, Tangerang Selatan, Bandung, Samarinda dan Palangkaraya. Jadi, bagi konsumen yang ingin melihat langsung seperti apa unit produknya. Anda penasaran? Tungguin test drivenya hanya di Cintamobil.com.

bottom of page