top of page

Sepuluh Dealer Resmi Mahindra untuk Anda

Mahindra perusahaan otomotif terkemuka asal India bersama dengan RMA Indonesia merilis mobil pikap Scorpio Pikup mulai 17 Oktober 2019 lalu, Kendaraan ini memiliki dua jenis varian yaitu single cabin dan double cabin. Sekarang sudah tersedia sepuluh dealer Mahindra resmi bagi anda yang ingin melihat kendaraan asal India yang tidak sempat mampir saat grand opening di Bogor lalu.



Melihat maraknya berbagai macam jenis di dunia otomotif membuat Mahindra berani bersaing di Tanah air Indonesia, dengan meluncurkan terobosan baru yang memiliki keunggulan sangat signifikan menjadi alasan Mahindra melantai di Indonesia.


Untuk membuktikan performa ketangguhan mesin, Mahindra Indonesia sendiri telah menyiapkan test drive bagi anda yang ingin mencoba mobil tersebut dengan gratis. Kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk mencoba Scorpio atau meminjam mobil ini kepada teman atau kerabat yang memiliki kendaraan ini karena sekarang sudah ada free test drive! hanya perlu mengisi beberapa keterangan di formulir dan memenuhi syarat ketentuan yang berlaku.

Sepuluh Dealer Mahindra Tersebar di Indonesia

Mahindra Indonesia sendiri membagi beberapa wilayah dalam penjualan mobil ini, terdapat tiga pulau yang berbeda yaitu, Jawa, Sumatra dan Kalimantan. Untuk dijawa, sudah tersedia di Kota Kudus, Bandung dan Depok. Pada bagian Sumatra berada di, Palembang, Jambi, Aceh dan Medah. Untuk di wilayah Kalimantan, tersedia di Balikpapan dan Pontianak. Dan yang terakhir bertempatan di pulau Dewata atau Bali.


Scorpio Pikup ini merupakan produk andal yang akan memfasilitasi armada dan pelanggan bisnis untuk mencapai tujuan yang di inginkan. Selain itu, kendaraan ini memang ditujukan kepada konsumen yang fleet atau borongan, tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk pasar retail dan penjualan mobil ini akan lebih difokuskan diluar pulau Jawa.


Scorpio ini merupakan kendaraan yang ditujukan pada segmen tertentu bagi kalian yang berkecimpung di lapangan, seperti halnya pertambangan, perhutanan dan pertanian. Dengan memiliki kriteria penjual tersebut, Mahindra dibekali performa yang tangguh agar bisa melewati semua medan baik jalur yang terjal maupun biasa.


Terjangkau dan Berkualitas

RMA Indonesia membandrol Mahindra Scorpio Pikup dengan harga Rp. 278 juta untuk single cabin 4×4 MT dan Rp 318 juta untuk double cabin 4×4 MT dengan empat varian warna, Red rage, Diamond White, De-Sat Silver dan Napoli Black. Mobil ini dikirim langsung dari India dengan CBU atau completely built up yang diuji ketangguhannya dan performanya disana dan baru diantar ke Indonesia.


Berbicara spesifikasi mesin, Mahindra Indoensia Scorpio Pikup diklaim menggabungkan sasis yang kuat dengan mesin yang bertenaga untuk mempermudah mobilitas penggunanya. Mesin bertipe mHawk yang diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 140 HP dan torsi 320 Nm dan dipadukan dengan transmisi Manual 6-percepatan membuat kendaraan ini lebih mudah melewati jalur yang ekstrem. Dengan menggunakan system micro Hybird – Stop Start, Scorpio Pikup menawarkan penghematan bahan bakar hingga 11,2 km/liter.


Scorpio pikap ini memiliki perbedaan dengan pikap lainnya, dari segi harga yang sangat signifikan serta performa mesin yang tidak diragukan lagi.

 

3,146 views

Recent Posts

See All
bottom of page