top of page

Mahindra, Investasi Tepat Dalam Dunia Otomotif

Kendaraan menjadi hal yang sangat utama bagi setiap orang baik dalam menjalankan aktivitasnya ke tempat kerjaan ataupun bepergian mengunjungi saudara dalam menjalin silahturahmi. Selain itu, sekarang kendaraan sudah bisa menjadi investasi bagi kalian semua, kenapa? Karena kalau kendaraan kalian memiliki performa yang tangguh dan harga terjangkau itu bisa menjadi tabungan dalam jangka panjang untuk pengeluaran anda semua. Kini Mahindra hadir di Indonesia untuk memberikan solusi nyata dalam kendaraan khususnya mobil pikap.

Mahindra bekerjasama dengan RMA Indonesia untuk pendistribusian mobil Scorpio Pikap 4x4 yang unggul dalam performa serta memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan harga yang dibanderol sangat murah. Selain itu, di Indonesia sudah terdapat sembilan delaer resmi untuk kalian antara lain, Aceh, Palembang, Depok, Bandung, Pontianak, Bandung, Kudus, Jambi dan Balikpapan.


Sebagian orang belum mengenal Mahindra yang merupakan salah satu produsen di dunia otomotif yang sudah ternama akan performa ketangguhan mesin, brand ini berasal dari India. Selain itu, Scorpio Pikup dirakit dan diuji ketangguhan beserta validasinya langsung di India dan dikirim secara langsung ke Indonesia dengan cara completely built up (CBU)


Mahindra Scorpio Pikup Bisa Jadi Investasi


Dalam membeli sebuah kendaraan, faktor yang harus diperhatikan adalah kinerja performa mesin apakah mobil itu tangguh dan memiliki umur yang bisa digunakan dengan jangka yang panjang. Hal ini harus diterapkan bagi seseorang dalam membeli kendaraan, karena dengan biaya yang terbilang cukup banyak kepuasan kita akan kendaraan tersebut harus terpenuhi juga. Scorpio Pikup memberikan solusi untuk kalian dalam menangani kegelisahan menentukan kendaraan pikap.


Scorpio Pikup mempunyai kapasitas mesin sebesar 2200cc dengan turbo diesel yang dilengkapi enam penggantian percepatan secara manual dan menggunakan empat silinder. Kemudian, mobil ini mempunyai 2 mode berkendara, 2WD dan 4WD serta dilengkapi mesin yang berubikasi 2,2 liter dengan sistem mHawk dan dilengkapi sistem Micro Hybird- Stop Start yang mampu menghemat konsumsi bahan bakar sebanyak lima persen atau per satu liter dapat melaju sepanjang 11,2 km.


Mobil ini ini memiliki target yang bersegmen khusus, misalnya seperti kalian yang melakoni pekerjaan di dunia lapangan seperti pertambangan, perhutanan dan pertanian



Terdapat Fitur Menarik


Scorpio Pikup dilengkapi fitur seperti, ESP, Hill Descent Control, TPMS, Cruise Control, Kontrol Suhu Otomatis, Headunit 2DIN dengan kamera tampak belakang dan menggunakan Velg Alloy berpalang tebal serta dibalut ban 245/75 dengan model all-terrain. Untuk faktor keamanan, Mahindra Indonesia Scorpio Pikup menerapkan sistem pengereman ABS, EBD, menaruh dua airbag di sisi pengemudi dan penumpang, menggunakan Teknologi Anti Roll dan zona crumple perlindungan kecelakaan serta kolom kemudi yang bisa dilipat.


Dari segi penampilan, Mobil ini memiliki kesan yang kokoh, terbukti dari keseluruhan tubuh mobil yang terdapat banyak guratan yang terlihat maskulin. Grille yang dikenakan bermotif honeycomb, keseluruhan mobil ini memiliki aksen garis vertikal serta lambang Mahindra yang berada di tengah menghubungkan kedua lampu utama yang berbentuk kotak. Scorpio Pikup juga dilengkapi fitur-fitur modern seperti daytime running light menggunakan bumper yang dilengkapi foglamp klasik,dan bagian kap mesin dipasangi scoop bonnet.


Untuk anda yang berkecimpung di dunia bisnis, Scorpio Pikup sangat direkomendasikan untuk anda dalam mencari mobil pikap dengan harga terjangkau dan performa ketangguhan mesin tidak diragukan. Untuk pemakaian jangka panjang, mobil ini masih sangat layak karena performa kualitas mesin yang jempolan. Selain itu, Scorpio Pikup ini memiliki harga yang sangat terjangkau, untuk varian single cabin di banderol dengan harga Rp 278 juta dan untuk double cabin Rp 318 juta. Untuk varian double cabin mobil ini bisa menghemat budget anda sebesar Rp 100 juta dengan mobil double cabin lainnya.

61 views

Recent Posts

See All
bottom of page