top of page

Mahindra Meresmikan Dealernya di Bandung

Updated: Jan 8, 2021

Setelah sukses dengan launching Scorpio Pikup pada bulan Oktober 2019 kemarin, kini Scorpio Pik Up meresmikan acara pembukaan dealernya di Bandung dibawah naungan Saluyu Gatsu Motor yang dipimpin oleh Dewi Asiana selaku Direktur dan beralamat di Jl. Gatot Subroto No 162 Bandung. Di acara dealer opening ini, para tamu yang datang dapat menyaksikan fasilitas yang dimiliki oleh Dealer, seperti Fasilitas 3S meliputi Service, Sparepart dan Sales. Bengkel ini juga memiliki kapasitas 9 stall, Cat & Body repair, 24 Jam Emergency Road Assistance. Selain itu, di acara ini konsumen juga dapat melakukan test drive jika ingin menguji ketangguhan dari Scorpio Pik Up. Pada saat tanggal yang bersamaan yakni 15 Feb 2020, Mahindra pun meresmikan dealernya di Palembang.

Scorpio Pikup, kendaraan yang resmi diluncurkan di Bandung ini masuk dalam kategori kendaraan niaga, menawarkan pengalaman yang benar-benar berbeda dari kendaraan pick up pada umumnya. Salah satu sisi ketangguhannya terletak pada mesin mHawk yang bertenaga dan tangguh 4-cylinder, turbo-diesel, 2.2 ltr. yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 140 HP, serta torsi 320 nM. Scorpio Pikup ini pun sangat irit bahan bakar dan juga mudah untuk perawatannya.

Scorpio Pikup juga memiliki daya angkut hingga 1.1 ton dan daya derek hingga 2,5 ton. Kendaraan ini menggunakan sistem penggerak empat roda atau 4WD dengan fitur shift on the fly ini juga memiliki karakter desain eksterior yang menggambarkan arti sebuah ketangguhan, yang diwakili oleh Sporty Bonnet Scoop, Imposing Front Grill dan Projector Headlamp, Sehingga kesan berkendara yang tangguh pada kondisi jalur apapun dapat langsung dan dirasakan oleh pengemudi. Sisi interiornya pun tidak kalah menarik, mulai dari nuansa hitam abu-abu yang memberikan kesan maskulin dan elegan, Instrument Cluster yang futuristik,Single Din Headunit yang sudah mendukung MP3,USB dan AUX dan sistem pendingin mobil yang nyaman dan juga tersedia untuk bangku belakang. Hal tersebut menjadikan kendaraan ini berada pada level ketangguhan yang menyatu dengan kenyamanan. Segi keamanan mobil ini terjamin dengan fitur ABS, dual airbags di sisi pengendara dan penumpang, Anti Roll Technology dan Crash Protection Crumple Zone juga Central Lock Alarm.





Yanto Mardianto, Marketing & Sales Senior Manager mengatakan bahwa Scorpio Pikup merupakan kendaraan yang Value for Money dimana kualitas yang didapat sangat maksimal dengan investasi yg dikeluarkan, baik dari sisi performa maupun fitur-fitur yang disediakan, sehingga biaya operasional juga dapat berkurang. Bukan hanya itu, Scorpio Pikup ini juga dikawal oleh warranty sebagai jaminan atas produk selama 3 tahun atau 100,000 km (mana yang tercapai dahulu). Juga total cost operational lebih rendah sekitar 20% dari product competitor. Hal ini membawa optimisme dan peluang dalam menjawab kebutuhan sebuah kendaraan pickup untuk penggunaan pribadi yang agresif dan berjiwa petualang, maupun penggunaan bisnis yang membawa ke pada hasil terbaik untuk meraih kesuksesan.

Pelayanan purna jual pun telah dipersiapkan oleh RMA Indonesia di 9 lokasi seluruh Indonesia untuk memberikan jaminan perawatan kendaraan yang prima dan maksimal dalam beroperasi, serta mendukung segala aktivitas konsumen.

672 views

Recent Posts

See All
bottom of page